Rabu, 29 Februari 2012

AVENGED SEVENFOLD

 
  • loe smua dah pda tau kan band yg stu ni..........Ni band gue band gua bangget gan..
    pa lagunya yg nightmare huuu kreeen tuhhh,ni bkal gua critain smuanya tntang ni band.......

    Ni band di bntuk pda tahun 1999 di Huntington Beach, California dengan anggota asli M. Shadows,Zacky Vengeance, The Rev ,Johnny Christ,Synyster Gates.Band yg sring disngkat dengan  A7X beraliran HARD ROCK N METAL CORE

    Berikut ni profil para personilnya neeeh ......

    • M. Shadow(vokalis)

























    Nama lahir                           Matthew Charles Sanders

    Lahir                                   31 Juli 1981 (umur 29) Huntington Beach, California, Amerika Serik
    Genre                                  Metalcore, Hard rock, Heavy Metal, Hardcore Punk

    Pekerjaan                            Musician, Songwriter, Vocalist, Guitarist, Pianist

    Instrumen                            Vocals, Piano, Keyboards, Guitar, Bass

    Tahun aktif                          1999–Present

    Perusahaan rekaman          Warner Bros., Good Life Recordings,
                                                 Hopeless Records

    Terkait dengan                     Avenged Sevenfold, Death by Stereo,

                                                Good Charlotte, Bleeding Through,The Confession

    M. Shdows adalah salah satu personil asli dari Avenged Sevenfold. Nama lengkapnya  Matthew Charles Sanders. Dia lahir pada tanggal 31 Juli tahun 1981.Sebagai seorang vokalis dia dikenal mempunyai kararkter yang “Darker” karakter, tapi kemudian dia tidak mau nama Matt menjadi bagian dari namanya jadi dia lebih suka untuk memutuskan menamai dirinya M. Shadows. Dia mempunyai pacar bernama Valery yang pernah bernyanyi bersama KoRn. Pernah ikut band bernama Succesful Failure. Bisa memainkan drum, gitar, dan piano.

    • THE REV (DRUMMER)






























    Lahir pada tanggal 9 Februari tahun 1981 dengan nama lengkap James Owen Sullivan. Dia mendapatkan drum setnya sendiri pada umur 3 tahun. Dia mempunyai proyek sampingan bersama Synyster Gate bernama Pinkly Smooth, yang mana dia Lead Singernya dan dia juga bermain drum untuk band itu. The Rev juga yang menulis lagu baru Avenged Sevenfod berjudul A Little Piece of Heaven.Kemudian dalam hidupnya ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio. Dia bahkan memiliki pengaruh "visual", Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa "Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka." Kemampuan Sullivan yang disebutnya "'The Double-ride' adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu" Almost Easy "di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum "Drum Workshop" mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. The Rev tidak hanya bermain drum, dia adalah vokalis, pencipta lagu, dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga. Keterampilannya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu "Warmness In Soul" di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev. Vokalnya ditampilkan dalam "Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven "," Brompton Cocktail "," Gunslinger "," Lost ", dan" afterlife". Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu" "Almost Easy," A Little Piece of Heaven ", "afterlife" dan "Brompton Cocktail" yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost". Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa, dan ia termasuk pemain Drum terhebat di dunia yg berada di urutan ke-9.Namun dia telah tak ada,dia ditemukan telah tak bernyawa pada 28 Desember 2009,ucapan duka cita pun mengalir deras dari para penggemarnya. Ini salah satu penyebab bahwa sampai sekarang Avenged Sevenfold tidak pernah tampil lagi.

    • Johnny Christ







































    Lahir pada tanggal 18 November tahun 1984 dengan nama lengkap Jonathan Lewis Seward.Dia adalah personil termuda di Avenged Sevenfold. Dia bukan berasal dari sekolah SMA yang sama dengan yang lain.Dia menjadi personil evenged sevenfold karena bertemu dengan mereka melalui kakak tertuanya. Dia merupakan Bassist ketiga untuk Avenged Sevenfold.


    • Zacky Vengeance






























    Nama lengkapnya adalah Zachary James Baker. Lahir tanggal 11 Desember 1981.Sejak berumur 13 tahun dia sudah ter biasa bermain gitar dengan menggunakan tangankirinya . dia mempunyai saudara bernama Matthew dan mempunyai saudara perempuan bernama Zina. Dia juga mempunyai toko pakaian sendiri  bernama Zacky V Presents. Disponsori oleh Gitar Schecter. Posisinya sebagai gitar Rythem di Avenged Sevenfold. Dia juga salah satu personil asli Aveged Sevenfold dan menemukannya bersama M. Shadows. Dialah yang membuat julukan atau singkatan A7X.

    • Synyster Gates






















    Lahir 7 Juli tahun 1981 dengan nama lengkap Brian Elwin Haner Jr. Bergabung dengan Avenged Sevenfold pada tahun 2001. Mempunyai proyek sampingan bersama The Rev bernama Pinkly Smooth. Bersekolah di Ocean View High School. Dia mempunyai toko pakaian sendiri bernama Syn Gates Clothing. Dia juga telah memenangkan the Young Shredder Award dan the Guitarist of the Year Award. Synyster Gate juga disponsori oleh Gitar Schecter. Tatto pertamanya adalah nomor satu di jempolnya. Selain jago bermain gitar dia juga jago bermain  piano lho.......

    ALBUM AVENGED SEVENFOLD 
    • Sounding the Seventh Trumpet






















    DAFTAR LAGU

    1. "To End the Rapture
    2. "Turn the Other Way
    3. "Darkness Surrounding
    4. "The Art of Subconscious Illusion
    5. "We Come Out at Night
    6. "Lips of Deceit
    7. "Warmness on the Soul
    8. "An Epic of Time Wasted
    9. "Breaking their Hold
    10. "Forgotten Faces
    11. "Thick and Thin
    12. "Streets
    13. "Shattered by Broken Dreams

    • Waking the Fallen (2003)

























    • City Of Evil





















     

    DAFTAR LAGU

    1. "Beast and the Harlot
    2. "Burn It Down
    3. "Blinded in Chains
    4. "Bat Country
    5. "Trashed and Scattered
    6. "Seize the Day
    7. "Sidewinder
    8. "The Wicked End
    9. "Strength of the World
    10. "Betrayed
    11. "M.I.A. 

    • Avenged Sevenfold (2007)
         






























    • Live in the LBC & Diamonds in the Rough (2008)
























    • Nightmare (2010)
























sumber:amazing-musicholic.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar